Semarakan HDKD 2019, Dirjen HAM Hadir dalam Kegiatan Fun Bike Bertajuk “Sepeda PASTI”

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Meriahkan Fun Bike bertajuk Sepeda PASTI, Dirjen HAM, Mualimin Abdi, beserta para pejabat tinggi pratama di lingkungan Ditjen HAM mengikuti kegiatan Fun Bike, Sabtu pagi (12/10). Sepeda PASTI Sehat tersebut diikuti tidak kurang dari 500 peserta yang terdiri dari para pejabat dan pegawai di Lingkungan Kemenkumham serta sejumlah komunitas “gowes” di ibukota.

Acara Sepeda PASTI Sehat dibuka oleh Sekjen Kemenkumham, Bambang Rantam Sariwanto. Dalam sambutannya, Bambang mengungkapkan tujuan kegiatan diselenggarakannya sepeda PASTI Sehat. “tujuan kegiatan ini adalah silaturahmi, kegembiraan, kebahagiaan bersama di antara para pejabat dan pegawai,” ucap Bambang di hadapan para peserta pagi itu.

Bambang berharap Sepeda PASTI Sehat bukan sekadar jargon tetapi juga benar-benar membuat keluarga besar Kemenkumham bugar.

Usai menyampaikan sambutan, dengan mengibarkan bendera di podium depan pintu Ditjen AHU, Sekjen Kemenkumham memulai kegiatan sepeda santai. Para pejabat tinggi pratama di Lingkungan Kemenkumham tampak berada di garis terdepan kala bendera dikibarkan Bambang Sariwanto. Mengikuti di belakang para pejabat tinggi pratama adalah para pejabat tinggi madya lalu para peserta lainnya.

Tidak hanya fun bike, panitia yang dikoordinasi oleh Kanwil Kemenkumham Provinsi Jasa Barat juga telah menyediakan beragam hiburan, doorprize serta kuliner yg berlokasi di lapangan merah. Tiba kembali di Lapangan Merah, para peserta fun bike menikmati sajian yang telah disediakan panitia. (Humas Ditjen HAM)

 

 

 

 

 

 

Skip to content