Forum Pelajar Sadar Hukum-HAM Kabupaten Majalengka Dikukuhkan

Bagikan

Majalengka, ham.go.id – (13/09) Forum Pelajar Sadar Hukum HAM Kabupaten Majalengka resmi dikukuhkan  sebagaimana terbitnya Surat Keputusan Bupati Kabupaten Majalengka Nomor 180/KEP.644-HUK/2019 tentang Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM Kabupaten Majalengka periode tahun 2019-2020  tertanggal 12 September 2019.

Dalam sambutannya Bupati Majalengka Karna Sobahi yang diwakili oleh Kepala Bagian Hukum Pemkab Majalengka Gun Gun SH. MPd  ”diharapkan kepada para pengurus untuk  menjadi bagian dari masyarakat kabupaten Majalengka  untuk mendorong dan meningkatkan kesadaran Hukum-HAM  masyarakat khususnya  di kalangan Pelajar”.

Selain pengukuhan dilanjutkan dengan kegiatan Desiminasi Hak Asasi Manusia  dengan menghadirkan  2 (dua) narasumber dari intansi Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak bertempat di Aula Konkorda, turut hadir perwakilan dari Lapas Kelas IIB Majalengka. (red/foto: Has)

(*Sumber: https://jabar.kemenkumham.go.id/berita-kanwil/berita-utama/forum-pelajar-sadar-hukum-ham-kab-majalengka-dikukuhkan )

Skip to content