Perkuat Sistem Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum, Ditjen HAM Bangun Kios JDIH

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Ditjen HAM menguatkan sistem Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Ditjen HAM (JDIH) dengan pembangunan Kios JDIH Ditjen HAM, di Lobby Gedung Ditjen HAM lt. 1, Rabu (21/8)

Ditjen HAM kembali melaksanakan rapat persiapan dalam rangka peresmian kios JDIH Ditjen HAM. Kegiatan yang dilaksanakan di ruang rapat Sekretaris Ditjen HAM tersebut dihadiri oleh Sekretaris Ditjen HAM, para eselon III di Direktorat Informasi HAM dan Kepala Pusat Dokumentasi dan Jaringan Informasi Hukum Nasional beserta jajaran.

Sekretaris Ditjen HAM, RR. Risma Indriyani, menyampaikan terimakasih atas bantuan dari Direktorat Informasi HAM dan BPHN khususnya Pusat Dokumentasi dan Jaringan Informasi Hukum Nasional dalam pembentukan kios JDIH. Berkenaan dengan rencana peresmian kios JDIH, Risma akan menyampaikan agenda tersebut kepada Direktur Jenderal HAM. Ia berharap Dirjen HAM bersama dengan Kepala BPHN bersedia menghadiri peresmian kios JDIH pertama di lingkungan Kemenkumham tersebut. “Jika perlu kita undang juga para eselon I dan sekretaris masing-masing unit utama dalam peresmian kios JDIH,” imbuh Risma.

Kepala Pusat Dokumentasi dan Jaringan Informasi Hukum Nasional, Yasmon, menilai rencana Ses. Ditjen HAM dalam rangka peresmian kios JDIH tersebut merupakan langkah yang positif. Ia berharap agar masing-masing unit eselon I dapat termotivasi untuk membangun kios serupa yang telah digagas oleh Ditjen HAM. “Kami ingin Ditjen HAM menjadi contoh bagi unit lain,” ucap Yasmon mengapresiasi hadirnya kios JDIH di Ditjen HAM.

Selain itu, Yasmon juga menuturkan kesiapan BPHN memberikan asistensi bagi Ditjen HAM dalam rangka pembangunan sistem dan integrasi data JDIH serta penataan perpustakaan. “kami siap membantu,” singkat Yasmon.

Usai rapat, Ses. Ditjen HAM, Kepala Pusat Dokumentasi dan Jaringan Informasi Hukum Nasional, beserta Direktur Informasi HAM berkunjung ke Kios JDIH Ditjen HAM di lantai 1. Di depan Kios JDIH, ketiga pejabat tinggi pratama tersebut beserta jajaran berfoto bersama. (Humas Ditjen HAM)

Skip to content