Direktorat Diseminasi dan Penguatan HAM menjadi Juri dalam Lomba Cerdas Cermat HAM (LCC HAM) 2019 tingkat SMA/SMK di Lingkungan Kantor Wilayah DKI Jakarta

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Direktorat Jenderal HAM c.q Direktorat Diseminasi dan Penguatan HAM menjadi salah satu juri dalam Lomba Cerdas Cermat HAM (LCC HAM) 2019 tingkat SMA/SMK di lingkungan Kantor Wilayah DKI Jakarta pada Kamis (15/8).

Lomba yang diselenggarakan di Aula Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta ini diikuti oleh 15 sekolah dari berbagai wilayah di Provinsi DKI Jakarta. Novie Soegiharti selaku Kasubdit Diseminasi dan Penguatan HAM Wilayah I yang ditunjuk menjadi salah satu juri dalam LCC HAM tampil lugas dan tegas memimpin jalannya perlombaan bersama 2 orang juri lain yang berasal dari Dinas Pendidikan DKI Jakarta dan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Acara LCC HAM dibuka oleh Kadivyankum dan HAM Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Baroto. Dalam sambutannya Baroto mengungkapkan bahwa Kanwil DKI Jakarta siap menjadi pelopor dalam inovasi pelaksanaan Diseminasi HAM. Harapannya dengan metode yang baru ini isu – isu HAM menjadi dekat dan dikenal oleh anak anak sekolah.  Dalam LCC HAM 2019 di lingkup Kanwil DKI Jakarta menghasilkan juara 1 yaitu SMKN 16 Jakarta, Juara 2 SMKN 26 Jakarta, Juara 3 SMAN 16 Jakarta.

Skip to content