Direktorat Jenderal HAM Semarakkan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Kemeriahan HUT RI ke 74 mulai sangat terasa dan tampak di berbagai sudut ruangan Direktorat Jenderal HAM. Mulai dari halaman depan sampai masing-masing ruangan kerja di setiap direktorat yang ada di Ditjen HAM, Sekretariat, Direktorat Kerja Sama HAM, Direktorat Yankommas, Direktorat Informasi HAM, Direktorat Instrumen HAM serta Direktorat Diseminasi dan Penguatan HAM. Dengan design dan kreativitas masing-masing Direktorat menjiwai suasana menyambut hari HUT Kemerdekaan RI, pernak-pernik merah putih yang sangat meriah bahkan masing-masing ruangan berlomba membuat kreatifitas khusus dengan tema hari kemerdekaan.

Pada kesempatan hari ini, Senin (12/08), Sekretaris Direktorat Jenderal HAM, RR. Risma Indriyani bersama-sama dengan Ketua Dharma Wanita Ditjen HAM, Ani Mualimin berserta Ketua Seksi Sosial Budaya Dharma Wanita Ditjen HAM, Intan dan Ketua Seksi Ekonomi Dharma wanita Ditjen HAM, berkeliling mengunjungi setiap ruang kerja masing-masing Direktorat memberikan penilaian untuk perhelatan rangkaian perlombaan yang digelar di lingkungan Direktorat Jenderal HAM Kemenkumham selain perlombaan kerapihan ruangan, kreativitas semangat kemerdekaan juga nantinya akan diadakan lomba olahraga futsal yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 agustus 2019.

Pada perlombaan ini aspek yang akan dinilai adalah yaitu Kebersihan, Kerapihan, keindahan (hiasan ruangan) dan Tematik.

Tak ketinggalan Sesditjen HAM, ketua Dharma wanita Ditjen HAM dan pengurus turut serta ikut berfoto di masing-masing Direktorat hasil kreativitas dan inovasi para pegawai. (Humas Ditjen HAM)

Skip to content