Dirjen HAM Hadiri dalam Acara Peresmian Kampus Poltekip dan Poltekim

Bagikan

Tangerang, ham.go.id – Dirjen HAM, Mualimin Abdi didampingi Sekretaris Ditjen HAM, RR. Risma Indriyani, menghadiri acara peresmian kampus Poltekip dan Poltekim, Selasa (9/7). Kegiatan yang dihadiri para pejabat tinggi madya dan pratama Kemenkumham serta pejabat di lingkungan pemerintah Kota Tangerang ini dibuka oleh Menteri Hukum dan HAM (Menkumham).

Dalam sambutannya, Menkumham, Yasonna H. Laoly menuturkan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal merupakan tujuan dari pembangunan kampus ini.

Hal tersebut, kata Yasonna tidak lepas dari agenda pemerintah pada periode 2020-2024. “Seperti dikatakan Bapak Presiden pada tahun periode kedua ini adalah (fokus) pada pembangunan SDM,” ujar Yasonna.

Tidak lupa, Yasonna juga mengucapkan terimakasih atas upaya Dirjen HAM dalam menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan Pemkot Tangerang sehingga pembangunan kampus berjalan secara lancar.

Usai sambutan dari Menkumham, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan pita di gedung ruang kelas. Selain itu, Menkumham dan Dirjen HAM beserta seluruh pimti madya melakukan kunjungan ke sejumlah ruangan dan penanaman pohon di samping gedung ruang kelas.

Sebagai informasi, pembangunan kampus seluas 22 Hektar ini direncanakan sanggup menampung 2000 taruna/i poltekip dan poltekim. Pada pembangunan tahap pertama telah diselesaikan gedung rektorat satu lantai dan gedung ruang kelas sebanyak 3 lantai. (Humas Ditjen HAM)

Skip to content