Dirjen HAM Bertindak Sebagai Anggota Tim Evaluator dalam Rakor Pengendalian Capaian Kinerja Kementerian Hukum dan HAM

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Hari ke-2 Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Kementerian Hukum dan HAM, Dirjen HAM, Mualimin Abdi menjadi salah satu anggota tim evaluator. Dalam kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Sultan, Selasa (2/7) seluruh pejabat tinggi pratama di kantor wilayah mengikuti kegiatan evaluasi tersebut.

Sejak pukul 08:15 Dirjen HAM telah hadir di ruangan ASEAN 7 untuk memberikan sejumlah pertanyaan untuk mengevaluasi kinerja para pejabat tinggi pratama. “Bagaimana cara Bapak selaku Kadiv PAS dalam berkoordinasi dan berkomunikasi dengan kadiv lainnya di kanwil?” tanya Mualimin Abdi pada salah satu kadiv yang hadir di ruangan ASEAN 7.

Sementara itu, para pejabat tinggi pratama Ditjen HAM tengah mengikuti kegiatan pengisian database aplikasi merit system di ruangan Ballroom bersama sejumlah pejabat tinggi pratama lainnya di lingkungan Kemenkumham.

Berdasar panduan kegiatan yang telah disebarkan oleh panitia, kegiatan hari ke-2 rapat koordinasi pengendalian capaian kinerja ditargetkan usai pada pukul 22:00 WIB. Ada pun kegiatan esok hari, selain penutupan juga akan diadakan penandatanganan nota kesepahaman dan PKS antar kementerian terkait Penguatan dan Pemanfaatan Basis Data Pemilik Manfaat dalam Rangka Pencegahan Tindak Pidana bagi Korporasi. (Humas Ditjen HAM)

Skip to content