Pembukaan Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Kementerian Hukum dan HAM

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Pembukaan Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Kementerian Hukum dan HAM, di hotel Sultan, Senin (1/7). Acara yang dibuka langsung oleh Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) ini juga turut diikuti para pejabat tinggi madya dan pratama di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Dalam sambutannya, Menkumham mengingatkan para pejabat untuk terus meningkatkan kompetensi. “Pada tahun kabinet kerja ini, mungkin ini rakor saya terakhir. Saya berharap saudara tetap bekerja dengan baik dan terus meningkatkan kompetensi,” imbuh Yasonna

Yasonna mengakui masih didapati PR yang mesti dikerjakan ke depan. Atas dasar itu ia berharap agar para pimti terus melakukan yang terbaik bagi Kemenkumham dan bangsa Indonesia.

“Masing-masing kita punya tanggung jawab untuk dilaksanakan demi kepentingan bangsa,” ujar Yasonna

Dalam acara kali ini, Twilite Orchestra dan elfasingers menghibur peserta rakor dengan sejumlah tembang. Dua di antara lagu yang disajikan adalah Nothing’s Gonna Change My Love for You dan A Whole New World.Tampak para peserta rakor mengikuti irama yang dibawakan penampilan orchestra yang digawangi musisi ternama Addie MS tersebut. (Humas Ditjen HAM)

Skip to content