Bidang HAM Kanwil Gorontalo Laksanakan Rapat Kerja Pelaporan Capaian Pelaksanaan Aksi HAM

Bagikan

Gorontalo, ham.go.id – Bidang HAM pada Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Gorontalo melaksanakan Rapat Kerja Pelaporan Capaian Pelaksanaan Aksi Hak Asasi Manusia yang bertemakan ” Optimalisasi Pelaporan Aksi HAM yang baik menuju terwujudnya Kab/Kota peduli HAM di Provinsi Gorontalo” bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Senin (17/06). Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka masa Pelaporan Capaian Aksi HAM periode B06 dengan jangka waktu mulai tanggal 28 Juni sampai dengan 11 Juli 2019 dan dilaporkan melalui aplikasi yg ada di Kantor Staf Presiden (KSP).

Adapun yang menjadi moderator pada kegiatan tersebut yakni Kepala Subbidang Pemajuan HAM (Sarton Dali) dan yang menjadi narasumber yakni Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Dr. Syarifuddin) dan Kabag Bantuan Hukum (Novita Bokings) pada Biro Hukum dan Organisasi Prov. Gorontalo, juga di hadiri oleh Kepala Bidang HAM (Yopi Sumarouw). Kegiatan yang hanya berlangsung selama satu hari ini diikuti oleh 25 orang peserta, terdiri dari Biro hukum provinsi, bagian hukum kabupaten/kota dengan Bappeda dari provinsi dan kabupaten/kota yang ada di Provinsi Gorontalo.

(*Sumber: https://gorontalo.kemenkumham.go.id/berita-kanwil/berita-utama/3123-bidang-ham-laksanakan-rapat-kerja-pelaporan-capaian-pelaksanaan-aksi-ham)

Skip to content