Sosialisasi Rencana Kerja Tim Reformasi Birokrasi Ditjen HAM TA 2019

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Sekretaris Ditjen HAM, RR Risma Indriyani, memimpin rapat Pembinaan Reformasi Birokrasi (RB) Ditjen HAM, Jumat (14/6). Rapat yang diselenggarakan di ruang rapat utama Ditjen HAM tersebut diikuti oleh para pejabat tinggi pratama beserta jajaran di lingkungan Ditjen HAM.

Risma mengapresiasi sejumlah capaian yang telah diraih oleh masing-masing pokja RB di Ditjen HAM. Namun demikian, ia mengakui perlunya kolaborasi untuk memenuhi data dukung dalam pelaporan. “Sebetulnya apa yang diminta (RB), Saya rasa sudah banyak dilakukan oleh Ditjen HAM hanya saja data dukung dan laporan masih kurang sempurna,” ujar Risma.

Ses. Ditjen HAM juga menyoroti mengenai dokumentasi kegiatan-kegiatan di masing-masing unit. Menurutnya, dokumentasi kegiatan perlu ditingkatkan. “Diharapkan kolaborasi koordinasi tidak hanya Dit. Informasi dan Humas sebagai perangkat publisher di Ditjen HAM namun Direktorat Teknis sebagai penyelenggara Kegiatan juga menyampaikan informasi semakin intensif (meningkat) sehingga dokumentasi kegiatan lebih baik lagi,” tutur Risma.

Sejalan dengan Ses. Ditjen HAM, Direktur Informasi HAM, Salahudin, menyatakan akan segera mengadakan rapat internal di pokja dalam rangka meningkatkan publikasi dan dokumentasi kegiatan.

Sejumlah agenda dibahas dalam rapat di jumat pagi ini di antaranya adalah sosialisasi tim RB Ditjen HAM TA 2019, sosialisasi rencana kerja tim RB, Pelaksanaan target kerja RB B06, penyusunan laporan dan evaluasi capaian RB B03 di tahun 2019 ini. (Humas Ditjen HAM)

Skip to content