Sambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Kementerian Hukum dan HAM Gelar Acara “Munggahan”

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Dirjen HAM, Mualimin Abdi, mengikuti acara Munggahan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H Kementerian Hukum dan HAM, Jumat Pagi (3/5). Pada acara yang berlangsung di Lapangan Merah tersebut, turut hadir para pimpinan tinggi madya dan staf ahli serta staf khusus di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Acara munggahan yang disponsori oleh BNI 46 terdiri dari serangkaian kegiatan mulai dari senam bersama, pembagian door prize, hingga mencicipi hidangan sarapan. Sejak pukul 07:00, para pejabat dan pegawai tampak telah memadati lapangan merah. Adapun para pejabat tinggi madya dan staf ahli dan staf khusus Menteri terlihat tengah berbincang-bincang di serambi Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum (Ditjen AHU). Kegiatan dibuka oleh Sekjen Kemenkumham tepatnya pukul 08:00.

Usai dibuka oleh Sekjen Kemenkumham, tiga orang instruktur berbaju merah tampil ke panggung memimpin senam bersama. Pada kegiatan itu, para pimpinan tinggi madya ikut turun ke lapangan merah mengikuti senam. Para pejabat dan pegawai tampak antusias mengikuti kegiatan senam. Kurang lebih senam bersama tersebut berlangsung selama 30 menit.

Setelah mengikuti kegiatan senam, para pejabat dan pegawai mencicipi hindangan sarapan pagi. Ada sejumlah makanan yang telah disediakan panitia mulai dari Baso, Bubur Ayam, Soto Ayam, hingga Siomay dan minuman segar. Kala menikmati hidangan sarapan, tim BNI 46 membagikan door prize bagi para peserta yang hadir di lapangan merah. (Humas Ditjen HAM)

Skip to content