Ditjen HAM Gelar Acara “Munggahan” Dalam Rangka Sambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Menyambut bulan suci ramadhan 1440 H., Ditjen HAM menyelenggarakan acara “Munggahan”, Senin (29/4). Kegiatan di ruang rapat utama Ditjen HAM tersebut diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Ditjen HAM.

Dalam pembukaan acara “munggahan” tersebut, Dirjen HAM Mualimin Abdi menyampaikan bahwa Ramadhan mesti disambut dengan penuh kegembiraan. “Ramadhan ini kan bulan yang penuh rahmat, maka kita perlu menyambutnya dengan penuh suka cita,” ujar Dirjen HAM

Karena itu, Dirjen HAM mengingatkan agar para pejabat dan pegawai semakin giat dalam bekerja kala Ramadhan. “Sekali lagi, bukan karena berpuasa, kita menjadi bermalas-malasan, justru dengan berpuasa maka kita tambah semangat dalam bekerja,” imbuh Mualimin.

Tidak lupa, jelang bulan penuh rahmat Dirjen HAM juga menyampaikan permohonan maaf kepada hadirin di ruangan. “Kami atas nama pimpinan, mengucapkan permohonan maaf jika selama 11 bulan ada kiranya yang kurang berkenan,” tukas Dirjen HAM.

Usai sambutan Dirjen HAM, hadirin disuguhi penampilan vocal group CPNS Ditjen HAM. Dengan menyajikan lagu “Ramadhan Tiba” dan “Dengan Menyebut Nama Allah”, 13 CPNS itu mampu membuat terpukau para peserta acara mungguhan. Tampak Dirjem HAM dan hadirin menikmati dua tembang yang dinyanyikan tim vocal group CPNS.

Memperlengkap rangkaian acara, panitia juga telah menyiapkan tausiyah untuk hadirin di ruangan. Kali ini, bertindak selaku penceramah adalah Ahmad Rizki Hamami. Seusai mengikuti kegiatan tausyiah, para pejabat dan pegawai menikmati hidangan yg telah disediakan. (Humas Ditjen HAM)

Skip to content