Pejabat dan Pegawai di Lingkungan Ditjen HAM Ikuti Bimbingan Teknis Diseminasi dan Penguatan HAM

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Pejabat dan pegawai di lingkungan Ditjen HAM mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Diseminasi dan Penguatan HAM. Kegiatan yg dibuka oleh Direktur Diseminasi dan Penguatan HAM diselengarakan di ruang rapat utama Ditjen HAM, Kamis (25/4).

Menurut Direktur Diseminasi dan Penguatan, Suparno, kegiatan Bimtek kali ini tidak bisa dilepaskan dari ada perubahan tolok ukur kinerja pemerintah. Kini, Suparno menggarisbawahi, outcome menjadi poin penting dalam penyelenggaraan suatu kegiatan di pemerintah.”Dulu, outcome belum menjadi perhatian, tapi sekarang sudah sangat diperhatikan,” ujar Suparno dalam sambutannya.

“Satu sisi hal demikian membuat kita bekerja lebih banyak mengeluarkan tenaga, tetapi sekaligus menjadi tantangan bersama,” imbuh Suparno.

Selain itu, Suparno juga berharap bahwa kegiatan bimtek ini mampu memberikan pembekalan kepada para diseminator ketika nanti terjun ke daerah. “Saya harap pada kegiatan ini semua peserta terlibat aktif. Jika ada hal yg perlu ditanyakan kepada kedua narasumber, tanyakan saja tidak perlu ragu,” ucap Direktur Diseminasi dan Penguatan.

Seusai membuka kegiatan, acara dilanjutkan dengan penyampaian dari kedua narasumber. Pada bimtek kali ini, Direktorat Diseminasi dan Penguatan mengundang Akademisi dari Universitas Bina Nusantara dan Konsultan yang bergerak di bidang evaluasi dan pelaporan selaku narasumber. Adapun moderator dalam kegiatan kali ini adalah Kasubdit Diseminasi dan Penguatan Wil. II, Olivia Dwi Ayu. (Humas Ditjen HAM)

Skip to content