Harapan Dirjen HAM Kepada PNS 2018 Yang Baru Diangkat

Bagikan

JakarDta, ham.go.id – Dirjen HAM, Mualimin Abdi, menyampaikan sambutan pada kegiatan syukuran pengangkatan PNS 2018 di lingkungan Ditjen HAM, Kamis (4/4). Kegiatan syukuran tersebut turut mengundang para pejabat tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas dan pegawai serta CPNS 2018 di lingkungan Ditjen HAM.

Dalam sambutannya, Mualimin Abdi, mengingatkan agar 23 PNS yang baru diangkat pada tahun ini untuk terus meningkatkan kualitas kinerja. “Saya harap PNS yang baru diangkat ini terus meningkatkan kinerja serta menjadi contoh baik bagi para CPNS,” ucap Dirjen HAM.

Dirjen HAM juga mendoakan agar para PNS ini untuk senantiasa bersyukur. Menurutnya PNS harus ingat untuk terus bersyukur atas rezeki yang didapat. Dengan demikian, sambung Dirjen HAM, rezeki akan terus mengalir. “Ya, maksudnya kan rezeki itu kalau tanggal satu (1) sudah ‘ting’ begitu”, celetuk Dirjen HAM yang disambut tawa para hadirin di ruang rapat utama Ditjen HAM.

Atas terlaksananya kegiatan syukuran ini, Dirjen HAM menyampaikan ucapan terimakasih. Ia menambahkan kegiatan semacam ini merupakan agenda yang baik untuk memperkuat silaturahmi di antara pejabat dan pegawai di lingkungan Ditjen HAM. “Terimakasih atas undangan makan-makan kali ini, dengan makan-makan tidak mengurangi rejeki tapi menambah rejeki ,” imbuh Dirjen.

Kegiatan yang berlangsung dengan ramah dan penuh kekeluargaan ini berjalan meriah. Seluruh pejabat dan pegawai di Direktorat Jenderal HAM menikmati hidangan yang disediakan. Ajeng, perwakilan dari PNS 2018 mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan para pimpinan dan mohon doa agar bisa bekerja dengan lebih baik lagi. (Humas Ditjen HAM)

Skip to content