Dirjen HAM memberi Sambutan dan Pengarahan kepada CPNS

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Direktur Jenderal Hak Asasi Manusia, Mualimin Abdi di dampingi para Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Direktorat Jenderal HAM memberikan sambutan awal dan pengarahan kepada CPNS tahun 2018 yang baru diserahterimakan pada apel pagi ini. (11/2)

Dalam arahannya, Mualimin Abdi menyampaikan bahwa Ujung dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau yang saat ini disebut Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan pelayanan masyarakat, yang dituntut disiplin dan berintegritas. Pemerintah negara sudah memberikan yg terbaik.

Sehingga harus banyak bersyukur, berterimakasih bisa menjadi CASN karena masuknya tidak mudah mengalahkan ratusan ribu pelamar. Harus bekerja dengan tekun dan memberikan yg terbaik. Tak kalah penting harus menjaga sopan santun baik terhadap teman, atasan dan pegawai yg lain.

Acara yang berlangsung usai apel pagi ini dimulai dengan perkenalan para Pimpinan Tinggi Pratama, pejabat administrator dan ASN tahun 2017 dilanjutkan dengan perkenalan CASN tahun 2018 yang ditempatkan di Direktorat Jenderal HAM sejumlah 50 orang CASN Ditjen HAM. (Humas Ditjen HAM)

 

Skip to content