Rapat Koordinasi Gerakan Sosial Indonesia Bebas Anak Jalanan

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Direktorat Jenderal HAM melalui perwakilannya Direktorat Instrumen HAM mengikuti Rapat Koordinasi gerakan Sosial Indonesia Bebas Anak Jalanan yang dilaksanakan oleh Kementerian Koordinator Bidang Manusia dan Kebudayaan di kantor Kemenko PMK lantai 6.

Rapat yang di pimpin langsung oleh PLT Deputi Bidang Koordinasi Perlindungan Perempuan dan Anak bertujuan dalam rangka untuk mempersiapkan jambore anak jalanan yang akan di laksanakan di Kota Bandung pada tanggal 24 November 2018 dengan menghadirkan 1.000 anjal yang berada di wilayah Bandung dan sekitarnya.

Kegiatan Jambore Nasional merupakan bentuk Sosialisasi terhadap Gerakan Sosial Indonesia Bebas Anak Jalanan yang bertujuan untuk menggandeng Kementerian/Lembaga terkait dipusat agar mendukung dan peduli terhadap anak jalanan, dan Kementerian Hukum dan HAM cq. Ditjen HAM akan terus berupaya mendorong daerah untuk menyusun regulasi terkait penanganan anak jalanan

Turut hadir Direktur Rehabilitasi Sosial Anak Kemsos sebagai pembicara, perwakilan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kementerian Kesehatan, Kementerian Agama, Kementerian Pendidikan, Kementerian Dalam Negeri dan K/L terkait lainnya. (8/11/FW)

  

Skip to content