Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat mengundang Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Se-Sulawesi Barat

Bagikan

Mamuju, ham.go.id – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat mengadakan rapat koordinasi Kriteria penilaian kabupaten peduli HAM di ruang Rapat Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, kegiatan ini dilaksanakan guna melakukan verifikasi data dukung dari tiap-tiap kabupaten.

Menurut  Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Sulbar Sri Yuliani “masih ada data yang belum lengkap sehingga kami mengundang Bagian Hukum Kabupaten untuk membawa kelengkapan data dukungnya kemudian kita sama-sama menghitung penilaiaannya”

Pada Acara yang sama Kepala Bidang HAM Munir, S.Pd.,M.Si menyampaikan kepada peserta rapat, agar Pemda dan Kanwil tetap bersinergi dalam penegakan, pemenuhan dan perlindungan HAM. “kami mengharapkan kerjasama kepada Pemerintah Kabupaten dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan HAM di daerah nantinya, bukan cuma Penilaian Kabuapten/Kota Peduli HAM saja”. Menurutnya. (27/8)

WRD-HAM

 

Skip to content