Rapat Koordinasi Penilaian Kabupaten/ Kota Peduli HAM di Walikota Jakarta Pusat

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Bertempat di ruang rapat Walikota Jakarta Pusat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta yang dalam hal ini Sub Bidang Pemajuan HAM pada Divisi Pelayanan Hukum dan HAM sebagai pelaksana hari ini, Kamis (24/5/2018) melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Penilaian Kabupaten/ Kota peduli Ham yang di hadiri oleh seluruh suku dinas (SKPD) serta instansi terkait lainnya.(Divyankum.info)

Kegiatan rapat yang dilaksanakan di ruang rapat Wakil Walikota Jakarta Pusat tersebut dibuka oleh Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Pusat,  Iqbal Akbarudin dengan didampingi dengan pejabat lainnya.

Sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Baroto beserta Safatil Firdaus selaku Kepala Bidang HAM pada Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta. Di sela-sela pemberian materinya Baroto juga menyampaikan kepada seluruh peserta rapat yang hadir agar mempertahankan nilai yang sudah di capai pada tahun lalu serta ditingkatkan lagi untuk capaian di tahun 2018.

Kegiatan rapat ini bertujuan agar terjalinnyan koordinasi dalam penilaian kabupaten/ kota peduli ham tahun ini di 5 (lima) Kota dan 1 (satu) Kabupaten di wilayah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakata. (aga)

Skip to content