Rapat koordinasi Evaluasi dan Persiapan Penyampaian data Penilaian Kabupaten/ Kota peduli HAM di Merangin Tahun 2018

Bagikan

Merangin, ham.go.id – Rapat Koordinasi Evaluasi dan Persiapan Penyampian data Penilaian Kabupaten/Kota Peduli HAM Tahun 2018 di Setda Merangin dilaksanakan selama 1 (satu) hari pada hari Selasa tanggal 14 Februari 2018 di Ruang Pola Kantor Bupati Merangin, mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Kegiatan ini dibuka oleh Asisten I, Bapak H. Syafri,SH.MH. dan dihadiri oleh Asisten I Setda Kabupaten Merangin,Para Staf dan Kepala Subbidang Evaluasi dan Bantuan Hukum Setda Merangin,Staf Bagian Perundang-Undangan Kabupaten

Kegiatan ini dibuka oleh Asisten I, Bapak H. Syafri,SH.MH.

Merangin,PLN Bangko,Kementerian Agama,Badan Pengolaan Keungan dan Aset Daerah,Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, PDAM, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pekerjaan Umum, Rumah Sakit Umum Daerah, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Sosial dan Perlindungan Anak, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Dinas Perizinan Satu Pintu, Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi, dan Balai Latihan Kerja.

Nara Sumber Kepala Sub Bidang PPI HAM Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jambi

Bertindak sebagai Narasumber pada kegiatan ini Kepala Sub Bidang PPI HAM Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jambi Diana Yuli Astuti didampingi oleh Kasubag Bantuan Hukum Merangin, sebagai Moderator Aditya Sanjaya.

dalam paparannya Narasumber menyampaikan bahwa Tahun 2016 Kabupaten Merangin adalah salah satu Kabupaten di Provinsi Jambi yang telah mendapatkan Penghargaan akan tetapi pada Tahun 2017 Kabupaten Merangin tidak mendapatkan penghargaan dikarenakan data yang diberikan tidak sesuai dan perbaikan sebagaimana yang telah dikoordinasikan tidak disampaikan tepat waktu.

Untuk mencapai tujuan agar Kabupaten Merangin mendapatkan Penilaian Kabupaten/Kota Peduli HAM Tahun 2018 maka diharapkan setiap Dinas/Instansi dapar berkoordinasi sengan baik dengan Bgian Hukum Setda Kabupaten Merangin dalam menyampaikan data yang terdapat dalam indikator penilaian Kabupaten/Kota Peduli HAM

Suasana didalam Rapat

 

 

 

 

 

Peserta Rapat Menanggapi

 

 

Skip to content